Jumat, 02 Januari 2015

Daftar Hokage Di Naruto

Hokage Pertama



Hokage Hashirama.png
Hashirama Senju, 
Hokage Pertama.
Hashirama Senju (千手柱間, Senju Hashirama) dulunya Hokage Pertama (初代火影, Shodai Hokage; Secara harfiah berarti "Bayangan Api pertama") dari Konohagakure. Dia terkenal sebagai Dewa Shinobi (忍の神, Shinobi no Kami; TV Inggris "The Supreme Shinobi") untuk kecakapan ninja tak tertandinginya. Meskipun demikian, Hashirama hanya ingin perdamaian, dan untuk itu mendirikan Konoha dengan teman masa kecilnya dan juga saingannya Madara Uchiha. Meskipun ia tidak mampu untuk mencapai perdamaian selama hidupnya, warisannya akan hidup, terus membentuk desa selama beberapa dekade setelah kematiannya.


Hokage Kedua



Tobirama Senju123.png
Tobirama Senju, 
Hokage Kedua.
Tobirama Senju (千手 扉 间, Senju Tobirama) adalah Hokage Kedua (二代 目 火影, Nidaime Hokage; Secara harfiah berarti "Bayangan Api Kedua") dari Konohagakure. Dia berasal dari klan Senju, yang, bersama dengan klan Uchiha, mendirikan desa shinobi pertama. Tobirama juga menjadi pemimpin desa itu sendiri. Sebelum mewarisi posisi Hokage, ia menjabat sebagai penasihat saudaranya membantu dia dengan langkah-langkah politik dan sosial.


Hokage Ketiga



Hiruzen Sarutobi123.png
Hiruzen Sarutobi, 
Hokage Ketiga.
Hiruzen Sarutobi (猿飛ヒルゼン, Sarutobi Hiruzen)dulunya adalah Hokage Ketiga (三代目火影, Sandaime Hokage; Secara harfiah berarti "Bayangan Api Ketiga")dari Konohagakure. Seorang yang ditunjuk Hokage sebelumnya, Hiruzen adalah seorang ninja yang kuat, dipuji sebagai Dewa Shinobi (忍の神, Shinobi no Kami; TV Inggris "The Supreme Shinobi"). Dia juga pernah menjadi guru langsung dari Sannin, juga menjadi generasi ninja Konoha bermanfaat dari kebijaksanaannya selama hidupnya.


Hokage Keempat



Hokage Minato.png
Minato Namikaze, 
Hokage Keempat.
Minato Namikaze (波風 ミナト, Namikaze Minato), adalah seorang shinobi legendaris yang menjadi Hokage Keempat (四代目火影, Yondaime Hokage) dari Konohagakure. Dia terkenal dengan kecepatan nya, yang biasa disebut Konoha Yellow Flash (木ノ葉の黄色い閃光, Konoha no Kiiroi Senko, TV Inggris "Yellow Flash of the Leaf"). Dia meninggal selama serangan Kyuubi di Konoha, mengorbankan hidupnya untuk menyegel bagian dari Kyuubi ke anaknya yang baru lahir, Naruto Uzumaki.

Hokage Kelima



Tsunade as Hokage.png
Tsunade, Hokage Kelima.
Tsunade (綱手, Tsunade) adalah salah satu Sannin legendaris Konohagakure. Meskipun terkenal di dunia sebagai kunoichi yang paling kuat dan Ninja Medis, Tsunade meninggalkan kehidupan ninja selama bertahun-tahun dalam mengejar tujuan-tujuan lain. Dia akhirnya dibujuk untuk kembali ke Konoha dan menjadi Hokage Kelima (五代目火影, Godaime Hokage; Secara harfiah berarti "Bayangan Api ke Lima"), di mana ia menggunakan kekuatannya untuk menekan musuh desa dan pengetahuan medisnya untuk menjaga desa tersebut aman.


Hokage Keenam



Kakashi hokage.png
Kakashi Hatake, 
Hokage Keenam.
Kakashi Hatake (はたけカカシ, Hatake Kakashi) adalah salah satu karakter utama dari serial ini, seorang shinobi tingkat jōnin dari Konohagakure dan pemimpin Tim 7. Dia dikenal di seluruh dunia karena Sharingan yang dia miliki, dia juga mendapat julukan Kakashi Ninja Peniru (コピー忍者のカカシ, Kopī Ninja no Kakashi)dan Kakashi Pengguna Sharingan (写輪眼のカカシ, Sharingan no Kakashi). Bakatnya yang banyak, keterampilan, dan kecakapan Sharingan, telah membuatnya menjadi salah satu ninja yang paling hebat dan diakui di desa serta seluruh dunia ninja. Dia akhirnya ditunjuk sebagai pemimpin Tim 7, di mana ia menggunakan pengalamannya untuk melatih murid-muridnya untuk menjadi ninja terampil dengan bakat mereka sendiri. Di beberapa titik setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, Kakashi secara resmi menjadi Hokage Keenam (六代目火影, Rokudaime Hokage; Secara harfiah berarti "Bayangan Api Keenam").


Hokage Ketujuh



Naruto as the Seventh Hokage.png
Naruto Uzumaki,
Hokage Ketujuh.
Naruto Uzumaki (うずまきナルト, Uzumaki Naruto) adalah shinobi dari Konohagakure, inkarnasi Asura, dan protagonis dari waralaba Naruto. Dia menjadi jinchūriki yang ketiga dari Kurama pada hari kelahirannya, nasib yang menyebabkan dia dikucilkan dan diabaikan oleh sebagian besar penduduk dari Konoha sepanjang masa kecilnya. Setelah menjadi anggota Tim Kakashi, Naruto bekerja keras untuk mendapatkan rasa hormat desa dan pengakuan dengan mimpi akhirnya menjadi Hokage. Dalam tahun-tahun berikutnya, Naruto menjadi seorang ninja yang handal yang akhirnya dianggap sebagai pahlawan, baik oleh penduduk desa dan dunia shinobi pada umumnya. Tujuan Naruto selain menjadi Hokage menyelamatkan teman terbaik dan sesama rekan setimnya Sasuke Uchiha, yang menyerah pada kebencian dan kegelapan, yang akhirnya dia capai setelah mengalahkannya dalam pertempuran terakhir mereka. Bertahun-tahun setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, Naruto berhasil mewujudkan impiannya dan menjadi Hokage Ketujuh (七代目火影, Nanadaime Hokage; Secara harfiah berarti "Bayangan Api Ketujuh").


Hokage Lainnya

Kandidat Hokage Keenam 



Danzo as hokage.png
Danzō Shimura, kandidat Hokage Keenam.
Danzō Shimura (志村ダンゾウ, Shimura Danzō) adalah seorang tetua dari Konohagakure. Sebagai pendiri dan pemimpin Akar, Danzō menjadi terkenal sebagai Shinobi Kegelapan (忍の闇, Shinobi no Yami; English TV "The Shinobi of Darkness")karena tindakan yang sering tidak diberi sanksi walaupun diduga (tapi jarang terbukti) merusak personil Konoha tertentu. Meskipun dalam sedekade terakhir melakukan perbuatan yang mencurigakan, Danzō hanya menanggapinya sebagai apa yang dia yakini adalah dimi kepentingan terbaik desa, loyalitas yang sudah terjamin mengangkatannya sebagai Kandidat Hokage Keenam (六代目火影候補, Rokudaime Hokage Kōho; secara harfiah "Kandidat Bayangan Api Keenam") sebelum kematiannya.

Hokage Keempat di Dunia Tsukuyomi



Sakura's Father Is The Yondaime Hokage.jpg
Kizashi Haruno sebagai Hokage Keempat.
Dalam Dunia Genjutsu di Naruto 6: Road to Ninja, Kizashi Haruno adalah Hokage Keempat. Namun, seperti Minato di dunia nyata, ia meninggal saat melindungi desa.

Sumber : Narutopedia (tetapi sedikit saya edit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar