Minggu, 04 Januari 2015

Daftar Kazekage Di Naruto

Kazekage Pertama



First Kazekage.png
Reto, Kazekage Pertama.
Reto (烈斗, Reto) dulunya adalah Kazekage Pertama (初代風影, Shodai Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Pertama") seorang yang mendirikan Sunagakure di Negeri Angin, dan dikatakan telah mengumpulkan semua shinobi yang tinggal di gurun di bawah kekuasaannya dengan kekuatan luar biasa.



Kazekage Kedua



2ndkazekage.png
Shamon, Kazekage Kedua.
Shamon (沙門, Nidaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Shamon") dulunya adalah Kazekage Kedua (二代目風影, Nidaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Kedua") mantan pemimpin Sunagakure. Dia adalah yang pertama yang melakukan penelitian jinchūriki, dalam upaya untuk lebih meningkatkan kekuatan desa



Kazekage Ketiga



Sandaime Kazekage Statue.png
Kazekage Ketiga.
Kazekage Ketiga (三代目風影, Sandaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Ketiga") adalah mantan pemimpin Sunagakure dan dulunya warga desa menganggapnya sebagai Kazekage terkuat.



Kazekage Keempat 



Fourth Kazekage.png
Rasa, Kazekage Keempat.
Rasa (羅砂, Rasa) dulunya adalah Kazekage Keempat (四代目風影, Yondaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Keempat") pemimpin Sunagakure.



Kazekage Kelima 



Gaara Kazekage.png
Gaara, Kazekage Kelima.
Gaara (我愛羅, Gaara) adalah shinobi dari Sunagakure. Shukaku disegel ke dalam tubuhnya pada hari ia dilahirkan, prosedur yang menyebabkan kematian ibunya. Dianggap sebagai monster oleh desa dan dengan tidak ada yang mencintainya, Gaara menjadi benci pada dunia dan mulai hanya mengandalkan kekuatannya sendiri, dengan mendapatkan gelar Gaara Sang Pasir Terjun (砂瀑の我愛羅, Sabaku no Gaara; TV Inggris "Gaara of the Desert"). Kekuatan dari kecintaan dirinya sendiri kemudian dikalahkan oleh Naruto Uzumaki yang berdedikasi teguh untuk teman-temannya. Dari saat itu, Gaara mulai meniru metode Naruto dan mengubah pendapat Sunagakure tentang dirinya. Dia akhirnya menjadi desa Kazekage Kelima (五代目風影, Godaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Kelima"), posisi yang dipertahankan bahkan setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuhnya oleh Akatsuki.



Lainnya

Peniru Kazekage Keempat



KazekageOro.jpg
Orochimaru, menggunakan seragam sebagaimana Kazekage Keempat
Setelah membunuh Kazekage Keempat, Orochimaru mengambil kedok nya dan bertindak sebagai Kazekage Keempat selama beberapa minggu untuk memiliki Sunagakure membantunya dalam Invasi Konoha. Dia menjatuhkan kedok pada awal pertempuran dengan mantan gurunya Hiruzen Sarutobi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar